Jumat, 09 Desember 2011

My Profil

Diposting oleh Decy Chintya Anca di 19.40
Decy Chintya Dwi Ningtyas

Haaiii Teman2,, Salam Peace nd Love dari Decy.. :D

  Kenaliiin,, Nama aku Decy S.D.N. Bukan berarti Sekolah Dasar Negeri Lhoo.. Aku sendiri juga baru sadar kalau disingkat nama ku menjadi S.D.N itu waktu kelas X dipanggil sama guru Sosiologi (Bu Ning) dengan sebutan itu.. Sebenarnya S.D.N itu singkatan dari Shintya Dwi Ningtyas. Masing" temanku mempunyai nama panggilan kesayangan untukku, ada yang memanggil dengan Decy, Achie, Echie, wahh macan" dehh pokoknya.. :D
Aku tinggal di Jalan Waringin Rt/Rw.03/02 Desa Dagangan, Kecamatan Dagangan (63172), Kota Gadis. Aku masih tinggal bersama orang tua ku (masih numpang sihh.. :D), dan juga sama kakak perempuanku, namanya Hernina Dewi Lestari (gg perlu bahas dia).
Aku dilahirkan sekitar 17 tahun yang lalu (bisa kurang, bisa lebih) pada hari Selasa Pahing, Tanggal 14, Bulan Desember, Tahun 1993, jam 06.00 pagi di rumahnya ibu Utami (Ibu Bidan yang rumahnya pagotan itu lhoo..).
Pertama kali aku mengenal tulisan, aku mengikuti program homeschooling. Itu waktu aku masih berumur sekitar 3 tahun. Yang paling menyenangkan mengikuti program ini adalah bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, dan yang pasti tidak dipungut biaya, soalnya guru pengajarnya adalah ayahku sendiri.. hhehehe.. Sekitar umur 5 tahun, aku memasuki sekolah TK, yaitu di TK Aisiyah BA 6, Desa Dagangan. Setelah sekitar 1 tahun menuntut ilmu disitu dan mendapat predikat LULUS, aku melanjutkan di SDN Dagangan 01. Dan yang paling membanggakan adalah selama 6 tahun sekolah di SD itu aku selalu mendapat rangking 1 (walau dari 10 siswa.. :D)..
Dan setelah mendapat Predikat LULUS lagi, aku melanjutkan ke sekolah yang sebelumnya tidak pernah aku duga, di SMP Negeri 1 Geger, Bayangkan!! SMP Negeri 1 Geger (Lebay amat sihh.. :D)..
Dan lagi" setelah mendapat predikat LULUS dengan NUN 37,90,, aku melanjutkan sekolah ke SMA Negeri 1 Geger tercinta ini.. (Horeee.. :D)
Pertama kali aku masuk di Sekolah ini, aku merasa ada yang berbeda.. Aku mulai berfikir Dewasa, tapi pada kenyataannya belum bisa malakukan apa yang aku fikirkan.. Di kelas X, aku ditempatkan di XA (BluezZa), yang KATANYA kelas unggulan. Dimasa itu aku pernah mengalami hal yang terlalu indah dilupakan nd terlalu sedih dikenang.. ceilee..:D Trus kalas XI-nya di XIA1 (Galaxi) yang KATANYA juga kelas unggulan..
Dan sekarang aku ditempatkan di XIIA2 (belum ada namanya).. Memang sihh aku sudah kelas XII tapi belum ada bayangan aku mau melanjutkan kuliah dimana. Ada sihh sebuah keinginan tapi... yahh semoga bisa terwujud.. amiin.. :)) Dan juga sampai saat ini aku belum menentukan cita"ku, tapi aku juga mempunyai sebuah cita", dan aku yakin kelak aku akan bisa meraih cita" itu.. amiiiiinn...
Cukup dulu Curcol *Curhat Colongan* nya..
oo iyaa.. ada yang kelupaan. *Promosi dulu*.. Buat kamu" yang pengen kenal (buat yang belum kenal), pengen kenal lebih dekat (buat yang udah kenal) or pengen tau banyak,, kamu bisa lihat (Trus di Add..:D) di my facebook.. Kamu bisa cari dari e-mail Chintya_cweetygirl@yahoo.co.id or Decy Chintya Idtu Lupdha .
Chintya_decy12@yahoo.co.id or Decy Chintya Dwi Ningtyas.


My Galery



hmm.. gg terasa udah hampir 3 tahun aku sekolah disini. Banyak kisah yang aku lewati disini. Mulai dari suka, duka, pertengkaran, sahabat, pacar, guru, gosip, kantin, sampai beberapa kenakalan bersama teman" (tapi yang wajar"saja).. aku pasti akan sangat merindukan masa ini.. Dan sekarang memulai untuk memikirkan serius dan dewasa untuk menyongsong masa depan.. :)

Disini aku juga menemukan sahabat" yang sangat berarti bagiku.. Mereka udah aku anggap sebagai kakak" nd adik" aku sendiri. Mereka selalu ada saat dibutuhkan. Kami sering bercerita, saling menolong, berbagi kebahagiaan sampai berbagi kesedihan. Banyak cerita yang tergores bersama mereka. Semuanya akan tersimpan rapi didalam hatiku. Aku harap persahabatan ini tidak berakhir dengan berakhirnya masa SMA ini. Dimanapun kalian kelak akan tetap menjadi sahabatku..
*kebanyakan curcol jadi lupa memperkenalkan mereka..


Decy Chintya Dwi Ningtyas Next Profil
Shelvya Endah Widyawati (Fb: Chevya_cute@tahoo.co.id)
Adi Kusbiantoro (Fb: Adikus11@gmail.com)
Latifatul Zahroh (Fb: Bella_aldama3194@yahoo.co.id)
Nurul Masithoh (Fb: ully_numa@yahoo.co.id)
Darul Yuliana (Fb: Viviya_arul@yahoo.co.id)


LOG OUT
Decy Chintya Dwi NingTyas

0 komentar:

Posting Komentar

 

Decy Chintya Delova - Cerpen Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting