Rabu, 07 Desember 2011

Surat Kecil Untuk Tuhan - Puisi

Diposting oleh Decy Chintya Anca di 04.36

Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,
terjadi pada orang lain.

Tuhan…
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan…
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu

Tuhan…
Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..

Tuhan…
Izinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.

Tuhan…
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan
kepada ayah dan sahabat-sahabatku

Tuhan…
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidup
kepada siapapun yang mengenalku..

Tuhan ..
Surat kecil-ku ini
adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali…
Ke dunia yang Kau berikan padaku..

In memorial,

Gita Sesa Wanda Cantika.
19/06/91 s/d 25/12/06

Source: http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/11/sinopsis-surat-kecil-untuk-tuhan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Decy Chintya Delova - Cerpen Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting